Sunday 5 November 2017

Pengalaman Bermain Bola Waktu Hujan
Saya bernama Veri. Ini pengalaman saya sewaktu SMP. Saya dulu nya sering bermain-main dengan teman teman saya.kami senang bermaim bola,tapi asal bermain bola pasti ketawa ketawa. Pada suatu hari kami ingin bermain bola tapi cuaca tidak bagus. cuacanya hujan dan kami tidak bisa bermain bola. tapi kami merasa sangat bosan pada saat itu.akhirnya kami memutuskan untuk bermain bola hujan hujanan. Disitu kami bermain bola agak sulit dimana lapangan nya sangat licin dan becek. Tapi itu tidak jadi masalah bagi kami.malah kami jadiin tantangan. kami bermain bola selalu terpeleset sangkin licin nyasampai pada akhir nya lapangan nya rusak akibat kami terus terpeleset.. itu lah pengalaman yg takterlupakan bagi saya... Sekian 

1 comment:

Janagan Menyerah  Dalam sisi tertentu, hidup adalah sebuah arena bagi kita untuk "bertarung" agar dapat merebut kebahagiaan da...