Sunday 5 November 2017

Selama Pengalaman  SMA 
 Saya bernama Veri Alessandro Butar-Butar. saat ini saya berada di kelas XI SMA METHODIST 2 KISARAN.
saya senang berada Di SMA METHODIST 2 KISARAN, tetapi waktu pertama kali saya masuk SMA ini saya rasa ini adalah sekolah penjara.karena disini dikelilingi bangunan tetapi itu hanya pemikiran saja. di sini saya dapat Mendapat hal hal yang baru. sewaktu saya berada di kelas X saya mendapat teman teman yang asik. bermain bersama.belajar bersama. Saya mengajak teman teman untuk melihat lihat sekeliling sekolah. saya berpikir apakah tidak ada lapangan rumput disini.. ternyata memang tidak ada karena sekolah saya sekarang hanya dikelilingi bangunan.teman teman saya menertawakan pertanyaan saya tadi, Sambil mereka memberikan penjelasan mereka.

Kesan saya : sekolah ini memang sekolah yang bisa ngubah prilaku saya.. the best..

Pesan saya :  mudah mudahan teman teman dan guru guru selalu kompak dan kerjasama dalam mendidik saya dan siswa/i lain.

No comments:

Post a Comment

Janagan Menyerah  Dalam sisi tertentu, hidup adalah sebuah arena bagi kita untuk "bertarung" agar dapat merebut kebahagiaan da...